Cara membuat elemen video terbaru di youtube sesuai keinginan kita


Install APK purjianto
Cara membuat elemen video terbaru di youtube sesuai keinginan kita sangatta Kutai Timur - Sobat blogger, pada postingan kali ini saya akan berbagi artikel tentang bagaimana cara mempromosikan video kita di youtube dengan Cara membuat element video terbaru di youtube sesuai keinginan kita.

Tidak semua orang tahu tentang berapa video kita yang kita upload di youtube kecuali pengunjung melihat profil kita dibawah judul video youtube kita, fungsi dari memasang elemen video terbaru kita di video youtube adalah memberikan informasi kepada pengunjung agar melihat video kita selanjutnya yang sudah kita upload di youtube.

Banyak cara agar youtube kita dilihat banyak orang, yang kita bahas sekarang adalah memberi tahukan video yang pernah kita upload sebelumnya atau video terbaru di youtube. Tampilannya seperti ini.

Langkah pertama : Silahkan masuk ke Akun Youtube kalian dan pilih Channel Saya


Langkah Kedua : Setelah masuk ke Channel Saya pilih Pengelola Video


Langkah ketiga : Setelah kalian pilih Pengelola Video akan tampil semua video yang pernah kalian Upload di Youtube

Langkah keempat : Pilih tombol di sebelah Edit dan pilih Layar akhir & Anotasi. Saya sarankan untuk dimulai dari atas kebawah agar video kalian berurutan.


Langkah kelima : Setelah kalian masuk ke video yang kalian edit, pilih Gunakan Template untuk mempermudah kalian memilih beberapa template yang sudah di sediakan oleh Youtube.


Langkah keenam : Setelah kalian pilih template yang sesuai dengan keinginan kalian sekarang kita akan memasang video mana yang harus kita masukkan agar orang melihat video kita selanjutnya.


Langkah ketujuh : Untuk menambah element silahkan tambah elemen pada tombol hijau diatas, dan untuk memasang video yang kita inginkan silahkan ikuti petunjuk gambar diatas, pilih menu pensil.

Langkah kedelapan :

1. Menu pilihan yang bisa kalian pilih 1 saja, saya memakai yang Pilih Video & Platlist
2. Video yang ada pada Playlist youtube kita
3. Setelah kalian pilih silahkan Simpan

Langkah kesembilan : Setelah kalian yakin dengan pilihan kalian silahkan pilih Simpan, jika nanti kalian ingin merubahnya silahkan ikuti intruksi dari awal.

Bagaimana mudahkah Cara membuat elemen video terbaru di youtube sesuai keinginan kita, sekarang silahkan mencoba.

0 comments