Cara membuat tombol share di youtube


Install APK purjianto
Cara membuat tombol share di youtube sangatta Kutai Timur - Sobat blogger, mungkin tidak semua tahu tentang Cara membuat tombol share di youtube, sekarang di web purjianto ini kita akan membahasnya agar semua blogger dan youtuber tahu Cara membuat tombol share di youtube.



Kalian tentu tahu kan fungsi dari tombol sharer di domain berbayar, domain gratisan maupun youtube, sebagai media penyebar berita agar blog atau youtube kita banyak dilihat orang dengan share ke facebook, twitter dan google plus.

Apa lagi media sosial tersebut penggunanya sangat banyak sekali dan sangat aktif setiap saat, jadi peluang agar blog atau youtube kalian dilihat orang sangat besar sekali, apa lagi blog atau youtube yang sudah ada AdSense nya tentu berpeluang besar mendapatkan penghasilan lebih.

Sekarang kita langsung saja membahas Cara membuat tombol share di youtube :

Langkah pertama : Silahkan masuk ke akun youtube kalian, setelah masuk ke akun youtube kalian silahkan pilih Channel Saya.

Langkah kedua : Setelah kalian masuk ke Channel Saya silahkan pilih Tentang.


Langkah ketiga : Pada menu tambah silahkan tambah Tautan Khusus maksimal 5 (lima) silahkan berimprovisasi sendiri Tautan Khususnya.

Langkah keempat : Untuk memasang URL sharer silahkan menuju ke Share Link Generator
  1. Pada URL of that awesome thing you want to share masukkan link vidoe atau channel youtube kalian
  2. Setelah kalian masukkan, pilih Create the Link!
  3. Copy dan paste Link yang kalian dapat ke URL Tautan Khusus di Youtube tadi



Langkah kelima : Setelah semua sudah kalian isi pilih dan sekarang tinggal kalian simpan hasil editan kalian tadi.


Nah sekarang tampilan header youtube kalian akan seperti gambar diatas, tinggal kalian test untuk share ke media sosial yang sudah kalian pilih tadi. Semoga bermanfaat Cara membuat tombol share di youtube diatas. Salam blogger

0 comments