Kebersamaan tanpa perbedaan


Install APK purjianto
PURJIANTO.WEB.ID sangatta Kutai Timur - Kata kebersamaan tanpa perbedaan terasa sangat pas untuk saya ucapkan dalam kebersamaan kami. Menjalin silaturahmi tanpa perbedaan di antara kami. Kisah ini terusan dari Indahnya masa kuliah yang sudah saya posting minggu lalu.

Kami sama-sama kuliah di IKIP PGRI Samarinda dan sebagian dari kami kebanyakan adalah orang tua yang sudah berprofesi menjadi GURU, mungkin karena setiap hari bersama dan motivasi dari beliau yang sudah berumur di atas kami, lama-kelamaan kami pun melamar menjadi GURU honor di Sekolahan yang mau menerima calon GURU muda seperti kami.

Pada akhirnya sebagian besar dari kami pun menjadi guru di Sekolah Negeri maupun di Sekolah Swasta yang ada di Kota Samarinda. Letak Kampus kami di Jalan Haji Suwandi seberang Rektorat UNMUL (Universitas Mulawarman)

Setelah mengingat foto-foto kenangan kami yang di unggah oleh sahabat saya yang sudah seperti saudara sendiri May Syarah beberapa waktu lalu dan penuh dengan komentar dari teman sekaligus sahabat tercetus ide untuk mengadakan temu kangen yang rencana tersebut akan di laksanakan di Kota Samarinda yang di promotori oleh Faridz dan beberapa sahabat.

Lihat foto kebersamaan kami ketika camping :



Dengan adanya temu kangen bersama sahabat paling tidak mengurangi rasa rindu kepada mereka setelah sekian tahun tidak bertemu dengan mereka.

Sekarang yang menetap di Kabupaten Kutai Timur hanya saya dan Faridz dan kami juga jarang bertemu karena kesibukan masing-masing.

Mudahan dengan rencana temu kangen nanti kami bisa bercanda lagi, walaupun sebagian besar dari kami sudah berkeluarga dan memiliki anak, namun tidak akan merubah keakraban kami saat bercanda dan tertawa bersama.

0 comments