Woow...ini alasan orang upload video di youtube, ternyata


Install APK purjianto
PURJIANTO.WEB.ID sangatta Kutai Timur - Woow...ini alasan orang upload video di youtube, ternyata banyak sekali yang bisa kita dapat. Sedikit membuka rahasia mendapatkan uang dari internet yang sekarang sudah menjadi trend di dunia maya.

Youtube bukan hanya sekedar tempat menonton video dari seluruh dunia, namun youtube sekarang menjadi incaran para pemburu dolar di internet. Kalian tentu sering melihat video yang tiba-tiba muncul iklan ketika kalian sedang asyik menonton sebuah video di youtube.

Setiap iklan yang muncul di halaman youtube atau video bagi pemburu dolar sudah tidak asing lagi, setiap pengunjung yang melihat video tersebut dan mengklik iklan yang ada di video tersebut secara otomatis pemilik video atau orang yang upload video tersebut mendapatkan keuntungan yang namanya PPC atau Pay Per Click.

Woow...ini alasan orang upload video di youtube, ternyata

Jumlahnya mungkin tidak terlalu banyak, biasanya 0,01 dolar atau 0,1 dolar setiap orang mengklik iklan yang ada di video youtube tersebut. Bisa kita bayangkan jika video itu di lihat lebih dari satu juta orang, tidak menuntut kemungkinan dari sekian banyak orang tersebut tidak mengklik iklan tersebut.

Kira-kira kalau sebagian orang tersebut mengklik iklan tersebut bisa kita hitung pendapatan dari si pemilik video tersebut, jika pengunjung nya sebanyak satu juta orang, menggiurkan bukan.

Mungkin sebagian orang yang menggunakan internet tidak memahami hal ini, karena kebanyakan dari mereka adalah pengguna internet bukan pemasok berita seperti para blogger yang aktif dalam memberika informasi.

Jika kalian ingin mendapat uang dari youtube tentu ada syaratnya, syarat tersebut antara lain :
  1. Memiliki Email untuk mendaftar ke youtube
  2. Punya video yang original yang mana nanti akan kalian upload
  3. Minimal video 5-8 dan berkualitas bagus

Jika kalian sudah memenuhi syarat tersebut silahkan mendaftar ke Youtube dan Pilih Monetize pada halaman Dashboard youtube kalian. Tidak susah mendapat uang dari internet asal ada kemauan dari dalam diri kalian. Salam Blogger Kutai Timur

0 comments