Sangatta punya pelukis handal


Install APK purjianto
Sangatta Kutai Timur punya pelukis handal, PURJIANTO.web.id - Setiap wilayah tentu ada pelukis yang bisa diandalkan, sangatta sebenarnya sudah memiliki pelukis-pelukis handal dan bahkan mereka sudah membentuk komunitas pelukis di sangatta dari berbagai aliran, salah satunya pelukis senior yang dulu pernah bekerja di PT. KPC dan beberapa tahun terakhir me-lalang buana di wilayah Malang Jawa Timur dan hampir setiap pameran beliau juga ada dipameran tersebut, beliau adalah Morry Sunaryo.

Sebagai pelukis kawakan pak morry sebutan akrabnya selalu siap membantu juniornya dalam meningkatkan kreatifitas mereka. Salah satu juniornya adalah mas adhie saputra yang sekarang menggeluti teknik sketsa.

" Pak Morry itu orang tua bagi kami, beliau selalu siap kapanpun ketika kita minta tolong dalam setiap event" ujar adhie.

Beberapa hari yang lalu disela sela menunggu umpan pancingnya dimakan ikan, pak morry menyempatkan diri untuk melukis pemandangan disekitar, tidak kurang dari 1 jam lukisannya sudah  jadi dan langsung dibeli oleh pengusaha kecambah yang kebetulan juga ada disitu.

Mas Adhi selaku penggagas komunitas tersebut sangat bersyukur dengan adanya pak morry kembali ke sangatta, selain sebagai pelukis senior pak morry juga sebagai motivator bagi pelukis pemula.

Berikut adalah hasil lukisan pak Morry sunaryo.






Pak morry (tengah) bersama rekan kerja dulu di PT.KPC


0 comments