Hostinger : Alasan kenapa orang memilih memakai hosting dan domain di hostinger


Install APK purjianto
Hostinger : Alasan kenapa orang memilih memakai hosting dan domain di hostinger, purjianto.web.id - Membeli hosting dan domain yang aman dan nyaman merupakan alasan utama para pengguna website berbayar untuk keperluan perusahaan ataupun personal, selain aman dan nyaman tentu harga juga menjadi perhitungan tersendiri, berikut ini saya akan membahas tentang Alasan kenapa orang memilih memakai hosting dan domain di hostinger.co.id yang aman, nyaman dan murah sebagai referensi membeli hosting dan domain yang support untuk eCommerce jual beli online anda.

Bila ada orang atau teman kalian yang berbicara "Murah tidak menjamin kualitas" abaikan saja kata mereka mungkin mereka belum pernah membeli hosting di hostinger. HOSTINGER.CO.ID dibuat pada tahun 2004 dan sampai sekarang tahun 2018 sudah 14 tahun hostinger dikenal para blogger sebagai salah satu penyedia layanan jasa hosting dan domain dan sampai saat ini orang yang memakai hostinger mencapai 29.000.000 jumlah yang sangat fantastis.

Sebelum kita membahas tentang Alasan kenapa orang memilih memakai hosting dan domain di hostinger kita simak sekilas perjalanan panjang hostinger hingga mendapat hati para pelanggan setia hostinger.

Hostinger : Alasan kenapa orang memilih memakai hosting dan domain di hostinger

Sekilas tentang hostinger

  • Pada tahun 2004 November di buat Perusahaan perseorangan "Hosting Media" didirikan di Kaunas, Lithuania
  • Pada tahun 2007 diluncurkannya 000webhost.com yang merupakan pelopor penyedia layanan web hosting GRATIS tanpa iklan
  • Pada tahun 2010 tepatnya bulan Oktober mendapat satu juta pelanggan
  • Pada tahun 2013 Perusahaan cabang Indonesia dan hosting lokal Niagahoster.co.id resmi diluncurkan
  • Pada tahun 2014 Hostinger berhasil menarik perhatian 10 juta pengguna
  • Pada tahun 2017 tepatnya bulan januari, pengguna hostinger tembus 29.000.000

Apa itu hosting?

Hosting adalah wadah atau tempat dimana kita menaruh tulisan dan data yang akan dibaca oleh mesin pencari melalui nama atau alamat domain.

Hosting ibarat rumah atau lahan yang didalamnya juga berisi berbagai macam perabotan seperti almari, meja, kursi, kamar, dapur layaknya rumah bagi domain. Seperti pak pos yang berbekal nama dan alamat kalian (domain) rumah kalian ialah hostingnya.

Dan Apa itu Domain?

Seperti yang saya jelaskan diatas, domain adalah alamat rumah atau alamat website kalian, sebagai contoh :

purjianto.web.id
hostinger.co.id
google.co.id

Jadi domain adalah nama pemilik baik itu perorangan maupun perusahaan

Kenapa harus memakai hosting?

Mungkin untuk blogger yang memiliki domain berbayar hanya untuk berbagi artikel dan senang-senang, berbeda dengan perusahaan atau pengusaha jual beli online, yang harus memiliki akses sepenuhnya untuk website mereka. Silahkan simak alasan harus memiliki hosting sendiri.

1. Website mutlak milik anda sepenuhnya.

Jika anda memakai domain gratisan tanpa hosting seperti platrform blogger.com kemungkinan besar akan hilang dari mesin pencarian google dengan alasan melanggar kebijakan privasi atau melanggar syarat dan ketentuan yang sudah dibuat oleh blogger.com, berbeda jika anda memiliki hosting sendiri website sepenuhnya milik anda.

2. Bebas memakai plugin yang berfungsi untuk mengoptimalkan desain website anda.

Plugin berfungsi untuk mengoptimalkan kinerja website anda untuk keperluan desain, mempercepat indeks google ke website anda yang otomatis akan mempermudah pengunjung mencari website anda, karena alasan inilah para pengusaha memakai hosting dari wordpress, semua pengusaha eCommerce memakai hosting dengan wordpress.

3. Website anda terlihat elegan dan profesional

Dengan menggunakan hosting, website anda tentu akan terlihat elegan dan profesional apalagi untuk anda yang mencari uang di internet jelas berdampak positif. Bayangkan jika website anda telihat tidak elegan dan profesional, tentu pelanggan akan malas berkunjung kembali ke website anda apalagi website anda produk utamanya adalah jual beli online.

4. Bebas menggunakan template atau theme yang sesuai.


Di hosting wordpress ada dua pilihan template atau tema yaitu yang standar atau yang profesional biasanya ketika anda membeli hosting ada bonus template premium tanpa harus membeli dan ada juga template premium yang berbayar yang bisa anda beli. Berbeda dengan blogger yang memiliki keterbatasan template yang support SEO (search engine optimization) jadi tergantung pilihan anda.

Lalu, kenapa harus memakai hostinger?

Disini kenapa saya mengangkat judul "Hostinger : Alasan kenapa orang memilih memakai hosting dan domain di hostinger" Hostinger adalah perusahaan layanan jasa yang bergerak di penyedia layanan hosting dan domain terbaik di Indonesia yang sudah di akui oleh ICANN (Internet Corporation for Assigned Names and Numbers) ialah organisasi yang ditunjuk dunia untuk mengawasi terkait dengan kegiatan internet diseluruh dunia.

Dengan bantuan live chat 24/7 atau selalu online akan mempermudah anda dalam pembelian hosting dan pelayanan yang cepat tanggap, selain itu di hostinger juga memanfaatkan SSD Drivers, NGINX, HTTP/2, PHP7, dan CDN gratis untuk performa tercepat, tentu saja kalian akan mendapatkan domain gratis setiap pembelian hosting yang anda ingin kan.

Takut pelayanan tidak memuaskan?


Di hostinger anda tidak perlu ragu atau takut tentang pelayanannya, karena di hostinger ada jaminan 30 hari uang kembali dan dijamin bebas resiko, Jika dalam waktu 30 hari ke depan Anda membatalkan layanan ini, hostinger akan segera mengembalikan uang Anda tanpa syarat apa pun.


Berikut beberapa fitur yang ada di cPanel Hostinger






Seperti yang dilansir Trustpilot hostinger merupakan layanan hosting terbaik, terbukti hostinger mendapat 183 reviews positif dalam hal pelayanan hosting termurah dan tercepat dari berbagai dunia.


Hostinger di percaya oleh pelanggan sebagai layanan hosting aman dan nyaman, terbukti pada tahun 2018 ini sudah memiliki sebanyak 29 juta pelanggan dengan perkiraan 2000 pelanggan perbulannya semenjak berdiri tahun 2004.

Testimoni positif dari pengguna yang notabene mereka adalah web designer dan IT development serta internet marketer yang mana sudah diakui oleh perusahaan atau perorangan tentang dunia internet.


Metode Pembayaran

Terdapat metode pembayaran transfer dengan menggunakan 3 bank besar di Indonesia yaitu BNI, Mandiri dan BCA. Juga tersedia fasilitas pembayaran menggunakan kartu kredit berlogo MasterCard, DISCOVER, american express, Maestro dan VISA. Metode pembayaran populer menggunakan PayPal. Terdapat pula metode dengan pembayaran dompet online lokal yaitu DOKU Wallet. Yang menurut saya cukup menarik adalah Hostinger Indonesia menerima pembayaran melalui bitcoin.

Inilah Alasan kenapa orang memilih memakai hosting dan domain di hostinger pelayanan hosting indonesia terbaik untuk membeli lokal hosting.

Terima kasih sudah berkunjung ke blog purjianto semoga artikel ini bisa membantu anda dalam memilih hosting terbaik, murah, aman dan nyaman. Untuk lebih merasakan kualitas pelayanannya silahkan langsung membeli hosting yang disajikan oleh Hostinger. Salam sukses

0 comments