Menikmati Secangkir Kopi di Pasar Induk Sangatta


Install APK purjianto
Suasana pagi pasar induk sangatta (8/4) begitu ramai, lalu lalang mobil dan motor keluar masuk ke parkiran bukan puluhan lagi dari pagi hingga menjelang siang, suara peluit keamanan yang mengatur lalu lintas pun sudah tidak asing lagi di telinga.

Kursi-kursi pedagang makanan penuh oleh pengunjung pasar induk sangatta yang yang menyempatkan diri untuk sekedar mencicipi kue dan sebagian asik makan berbagai menu pilihan seperti nasi kuning, nasi pecel, rawon, soto dan masih banyak menu yang menjadi pilihan.

Secangkir kopi di pasar induk sangatta
Secangkir kopi hangat di pasar induk sangatta

Sembari menunggu istri belanja saya menemani anak bermain di area permainan.

Lebih dari 10 lapak pedagang makanan yang memberikan nuansa berbeda di pasar induk sangatta.

Hampir setiap hari minggu saya menikmati sruputan hangat kopi di salah satu lapak sambil melihat anak bermain.

Selain untuk minuman, secangkir kopi juga bisa mempererat tali silaturahmi dengan beberapa orang yang baru kita kenal di lapak tersebut.

Walaupun saat ini di california ada himbauan untuk menempelkan label bahaya cancer akibat kopi, di Indonesia dari jaman nenek moyang kita sudah lama menikmati biji kopi.

Halaman yang luas membuat pasar induk sangatta menjadi salah satu pasar ideal untuk pengunjung pasar, apalagi untuk pengguna kendaraan roda empat.

Nikmati pagi anda bersama keluarga berbelanja di pasar induk sangatta. Salam hangat dari saya blogger sangatta kutai timur

0 comments