Kemudahan transaksi menggunakan mandiri online


Install APK purjianto
Kemudahan transaksi menggunakan mandiri online - Transaksi yang mudah, aman dan nyaman adalah impian semua orang, baik perorangan maupun badan usaha seperti toko dan jual beli online. Bank Mandiri adalah salah satu bank yang menyediakan fasilitas bayar belanja online yang bisa diakses melalui dua layanan yaitu "Mandiri Online" Web dan Mandiri Online Apps melalui SmartPhone yang anda miliki saat ini untuk "kemudahan transaksi".

Fitur di Bank Mandiri yang cocok untuk transaksi anda yang sibuk ataupun untuk pengusaha maupun yang hobi jual beli online, dengan menggunakan Mandiri Online bayar belanja online akan semakin mudah saja. Fitur yang lengkap dan mudah diakses baik melalui Website Bank Mandiri maupun melalui Smartphone untuk kemudahan transaksi.

Kemudahan transaksi menggunakan mandiri online

Sebagai Bank yang memiliki ATM yang tersebar sampai ke pelosok daerah, Bank Mandiri selalu berinovasi dalam pelayanan, baik untuk perorangan maupun badan usaha mandiri maupun kelompok usaha. Dengan Kemudahan transaksi menggunakan mandiri online diharapkan pelaku pasar bisa lebih leluasa dalam bertransaksi melalui dunia digital.

Baca Juga : Penjajahan Belanja Online Indonesia Saat Ini

Kemudahan demi kemudahan dalam transaksi selalu diluncurkan untuk kepentingan bersama nasabah Bank Mandiri, sebagai nasabah dan pelaku bisnis seperti saya akan lebih mudah dalam ber transaksi menggunakan mandiri online.

Kemudahan transaksi menggunakan mandiri online
Kemudahan transaksi menggunakan mandiri online

Yuk simak kemudahan transaksi menggunakan mandiri online.


Kemudahan transaksi menggunakan mandiri online pertama

  • Dapat di akses dengan Smartphone dengan aplikasi di Google Play atau AppStore
  • Mudah dan nyaman dalam bertransaksi
  • Tidak perlu lagi mendaftarkan rekening tabungan
  • Transfer, Pembayaran, Pembelian dan transaksi lainnya menjadi lebih aman

Kemudahan transaksi menggunakan mandiri online kedua

  • Tampilan sangat lengkap
  • Keamanan terjamin
  • Mudah untuk Top Up
  • Mudah saat melakukan transfer
  • Buka deposito
  • Jadi Mandiri

Syarat menggunakan mandiri online.

Nasabah mendaftarkan diri dan mengaktifkan layanan transaksi finansial mandiri online di kantor cabang Bank Mandiri terdekat dengan membawa identitas diri, buku tabungan dan kartu debit mandiri. Setelah melakukan pendaftaran, nasabah melakukan aktivasi online pada aplikasi mandiri online melalui smartphone nasabah.

Perbedaannya dengan Mobile Banking & Internet Banking lama

  • Hadir dalam 2 bentuk layanan : Mandiri Online Web dan Mandiri Online Apps.
  • Tampilan yang lebih memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam mendapatkan informasi dan melakukan transaksi keuangan bagi para nasabah.
  • Nasabah tidak perlu lagi mendaftarkan rekening tabungan untuk dapat dijadikan sumber dana transaksi, karena otomatis rekening yang dapat dijadikan sumber dana bisa digunakan untuk bertransaksi.
  • Metode otentikasi baru yang memberikan keamanan lebih. Transfer, Pembayaran, Pembelian dan transaksi lainnya menjadi lebih aman untuk nasabah.
  • Akses Mandiri Online dapat dilakukan melalui semua smartphone yang dimiliki oleh nasabah.

Syarat & ketentuan agar bisa menjadi pengguna Mandiri Online

Merupakan user Mandiri Internet Aktif dan juga merupakan user SMS Banking yang terdaftar untuk transaksi finansial. Jika belum memenuhi kedua kriteria ini, nasabah dimohon untuk mendaftarkan diri dan mengaktifkan service transaksi finansial di cabang Bank Mandiri terdekat dengan membawa identitas diri, buku tabungan, dan kartu debit Bank Mandiri.

Perbedaan dari Mandiri Online Web dan Mandiri Online App

  • Mandiri Online Web diakses melalui web browser, sedangkan Mandiri Online App diakses melalui aplikasi smartphone..
  • Otentikasi Mandiri Online Web menggunakan Otentikasi via Token atau Otentikasi via App, sedangkan otentikasi Mandiri Online Apps menggunakan MPIN
  • Akses Mandiri Online
  • Melalui website di alamat www.bankmandiri.co.id lalu pilih tombol log in mandiri online
  • Melalui aplikasi mobile Mandiri Online yang dapat diunduh di Google PlayStore atau Apple App Store

Peningkatan Layanan Mandiri Online

Mandiri Online selalu berusaha untuk terus meningkatkan kualitas layanan demi memenuhi kenyamanan Nasabah. Dengan adanya pengembangan terbaru, kini nasabah dapat bertransaksi lebih mudah, cukup dengan 1 handphone saja.

Sebagai contoh, saya adalah pengusaha Travel dan saat ini membuka LPK di Kabupaten Kutai Timur tepatnya di Kecamatan Sangatta Utara dan cabang di Kecamatan Rantau Pulung, sekarang saya memiliki delapan karyawan, tiga sebagai driver di travel dan lima di LPK.

Untuk melihat tampilan website mandiri online silahkan lihat disini

Untuk sistem penggajian karyawan saya menggunakan Bank Mandiri dengan fasilitas Mandiri Online, selain mudah dan nyaman semua karyawan saya juga lebih nyaman menggunakan Bank Mandiri, sebab ATM Bank Mandiri sudah tersebar dimana mana dan memudahkan dalam transaksi online.


Cukup menggunakan Smartphone, saya sudah bisa bertransaksi baik untuk menggaji karyawan maupun untuk keperluan yang lainnya. Dengan kemudahan transaksi itu lah saya pilih dan sarankan untuk anda memakai mandiri online.

Selain itu, Travel saya pun bekerjasama dengan beberapa Perusahaan Tambang Batu Bara yang mana setiap ada pencairan Invoice pihak perusahaan selalu menggunakan fasilitas Bank Mandiri.


Sebagai seorang pengusaha sekecil apapun resiko harus di perhitungkan secara matang, terlebih lagi yang bersangkutan dengan uang, dengan Mandiri Online keamanan dan kenyamanan sudah saya rasakan sendiri Jadi Mandiri.

Beberapa kali saya pun sudah memakai Mandiri Online ini untuk membeli beberapa produk di salah satu situs jual beli online, selain tidak harus keluar rumah bayar belanja online pun semakin mudah saja.

Kalau saya bilang fitur di Mandiri Online ini sangat lengkap sekali di dalam tampilannya, baik rekening deposit (tabungan, deposito) maupun rekening kredit (pinjaman, kartu kredit). Semua dalam 1 layar.

Yang asik lagi, Pembayaran listrik, tagihan kartu kredit, beli pulsa, bayar angsuran dapat dilakukan secara real-time, jadi cukup duduk didepan rumah sambil ngobrol dengan keluarga tidak harus keluar rumah untuk membeli Voucher listrik ataupun bayar angsuran mobil.

Yuk gabung di Bank Mandiri dengan memakai fasilitas Mandiri Online, anda akan merasakan Kemudahan transaksi menggunakan mandiri online dan anda akan Jadi Mandiri.

0 comments