Mempercepat Loading Blogspot


Install APK purjianto
Pada postingan saya kali ini akan membahas sedikit tentang Mempercepat Loading Blogspot setelah beberapa hari memposting lomba SEO 2018 yang diadakan mulai juli 2018 lalu.

Tentu blogger seperti saya senang saat loading blogspot menjadi cepat seperti punya master SEO yang sering kalian kunjungi untuk mengoptimalkan blog kalian.

Mempercepat loading pada blogspot memang susah susah mudah, tapi kalau kalian teliti mudah kok untuk mengotak atiknya sendiri disaat waktu luang kalian.

Ada beberapa cara untuk mempercepat loading blogspot, untuk mengetahui performa blogspot kalian bisa mengunjungi di Gtmetrik.com dan Pagespeed dari google.

Tapi ingat, sebelum kalian mengotak atik script yang ada di dalam tubuh blog kalian silahkan kalian back up terlebih dahulu template blogspot kalian.

Beberapa minggu yang lalu loading blogspot saya sangat miris sekali, rata-rata dibawah 70% tapi sekarang bisa kalian cek sendiri di Gtmetrik.com dan Pagespeed google

Mempercepat Loading Blogspot
Mempercepat Loading Blogspot

Mempercepat Loading Blogspot

Ada beberapa cara untuk mempercepat loading blogspot kalian salah satunya adalah mengoptimalkan tampilan yang ada di header blogspot, seperti iklan dan terlalu banyak menu di header akan memperlambat kinerja blogspot.

Berikut yang harus kalian optimalkan untuk Mempercepat Loading Blogspot :

  1. Bersihkan header dari iklan
  2. Usahakan warna di blogspot jangan terlalu menyolok
  3. Pasang iklan secukupnya didalam postingan
  4. Pilih gambar PNG jangan JPEG
Jika hal tersebut diatas bisa kalian lakukan di blogspot kalian, maka loading blogspot kalian akan menjadi lebih ringan, alhasil google juga senang dengan blog yang memiliki loading yang cepat.

Cek terus kinerja blogspot kalian di GTmetrik dan Pagespeed jika ada kekurangan sesegera mungkin kalian rubah agar bisa optimal kinerja blogspot.

Demikian postingan yang membahas tentang Mempercepat Loading Blogspot semoga bisa bermanfaat untuk kalian, jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar Facebook di bawah.

0 comments