Gladi Kotor Manasik Haji PAUD se Sangatta Utara


Install APK purjianto
Gladi Kotor Manasik Haji PAUD se Sangatta Utara - Untuk memperkenalkan kepada anak-anak usia dini tentang Rukun Islam yang ke lima yaitu ibadah haji, Dinas Pendidikan Kutai Timur setiap tahun mengadakan Manasik Haji PAUD se Sangatta Utara Selasa (04/09) di Masjid Agung Kutai Timur.

Gladi Kotor Manasik Haji PAUD se Sangatta Utara diikuti kurang lebih 2473 siswa siswi PAUD se Sangatta Utara dari berbagai PAUD baik Negeri maupun Swasta.

Gladi Kotor Manasik Haji PAUD se Sangatta Utara
Gladi Kotor Manasik Haji PAUD se Sangatta Utara

Wajah riang dan gembira terpancar dari wajah-wajah mungil calon pemimpin bangsa ini, seakan-akan mereka tidak kenal lelah walaupun harus berkumpul dan berkeliling di miniatur Ka'bah yang ada di Masjid Agung Kutai Timur.

Begitu juga dengan Guru yang membimbing mereka dengan telaten mengarahkan anak-anak untuk mengikuti prosesi gladi kotor manasik haji tersebut.

Dari pukul 7:00 WITA anak dan orang tua sudah nampak memadati Masjid Agung untuk mengikuti prosesi gladi kotor manasik haji.

Prosesi gladi kotor manasik haji dimulai pukul 8:00 WITA sampai pukul 9:30 WITA berjalan dengan lancar tanpa ada insiden.

Wajah ceria anak-anak seakan memberi semangat tersendiri dalam acara gladi kotor tersebut, rencananya besok rabu (4/9) acara Manasik Haji PAUD se Sangatta Utara dihadiri langsung oleh Bupati Kutai Timur Bapak Ismunandar.

0 comments