Ingin Liburan ke Jogja dengan Murah? Simak Tips Berikut!


Install APK purjianto
PURJIANTO.WEB.ID, Sangatta - Ingin Liburan ke Jogja dengan Murah? Simak Tips Berikut! Buat kamu yang suka jalan-jalan hemat alias backpacker-an, pasti ingin bisa berlibur ke Jogja yang memiliki banyak destinasi wisata dengan biaya murah. Nah, berikut ada tips bagaimana bisa berlibur ke Jogja selama 2 hari 1 malam hanya menghabiskan bujet sedikit. Mau?

Yuk simak tips nya berikut ini supaya liburan kalian menyenangkan dan tentu saja yang terpenting adalah kantong tidak jebol, dan masih bisa bawa oleh-oleh untuk sahabat kalian tentunya.

Berikut adalah tips yang wajib kalian baca sebelum liburan ke Jogja dengan biaya murah

Sebelum kalian bepergian tentu segala sesuatunya sudah kalian siapkan dengan rapi di tas kalian, nah ada 3 hal yang perlu dan ini penting untuk kalian, antara lain:
  1. Cari Promo Penginapan
  2. Akses ke tempat wisata
  3. Pilih Penerbangan Murah

Cari Promo Penginapan


Pertama, sejak jauh-jauh hari kamu harus sudah mencari penginapan berharga murah di sekitaran kota, seperti hotel yang berada di daerah belakang Malioboro atau area yang dekat alun-alun. Kamu pun dapat memanfaatkan promo yang ditawarkan oleh hotel maupun online travel agent seperti Airyrooms. Meski harga relatif murah, Airy selalu menawarkan fasilitas akomodasi yang nyaman untuk bermalam dan juga mudah dijangkau. Dengan begitu, biaya penginapan dapat ditekan seminimal mungkin.

Jalan-jalan di Sekitar Area Kota


Boleh saja ingin berjalan-jalan ke tempat wisata alam yang jauh dari kota, bahkan menjelajahi seluruh tempat wisata di Jogja hingga ke pelosok agar mendapat banyak foto instagrammable. Namun, kamu perlu mempertimbangkan akses ke area wisata tersebut dan juga efisiensi waktu. Apakah memungkinkan bila ditempuh dalam waktu singkat atau diakses dengan kendaraan umum? Bila memang tidak memungkinkan, sebaiknya hindari dan cari alternatif tempat wisata lain yang lebih mudah dijangkau. Dengan begitu, kamu tidak perlu lagi mengeluarkan biaya untuk menyewa mobil ataupun motor.

Meskipun hanya berjalan-jalan di sekitaran kota Jogja, kamu tetap dapat mengabadikan liburan dalam foto-foto ciamik. Pasalnya, ada banyak tempat menarik yang berada di pusat kota. Sebut saja kawasan Jalan Malioboro, Kraton Yogyakarta, Taman Sari Water Palace, Taman Pintar, Museum Benteng Vredeburg, Tugu Jogja, dsb. Dijamin, kamu akan mendapatkan banyak foto untuk dipajang di media sosial.

Pilih Penerbangan Murah


Selain mempersiapkan penginapan sejak jauh-jauh hari, kamu pun harus sudah memesan tiket pesawat. Jangan sampai membeli tiket pesawat ke Yogyakarta di waktu mendekati hari keberangkatan karena harganya akan lebih mahal. Untuk itu, pesan minimal dua minggu sebelum keberangkatan agar mendapat harga normal.

CARI: Pengen Liburan Murah Ke Jogja? Pake AIRY Aja!

Bila ingin memperoleh harga miring, kamu dapat menjadi member atau subscribe di website maskapai penerbangan. Mengingat sekarang ini tiap maskapai berlomba-lomba untuk memberikan harga dan pelayanan terbaik kepada pelanggan setia, maka beragam promo pun sudah pasti ada. Dengan subscribe atau menjadi member, kamu bisa mendapatkan notifikasi setiap ada promo. Dengan begitu, biaya perjalanan lebih hemat sehingga uang dapat dialokasikan untuk keperluan lain saat berwisata di Jogja.

Selain melalui website maskapai, kamu pun dapat memantau harga tiket pesawat melalui layanan Airy. Ada banyak promo yang bisa kamu manfaatkan untuk mencari harga tiket termurah. Airy memberi pelayanan yang mudah dan aman, sehingga perjalananmu dapat terencana dengan baik, tanpa takut ada hal-hal yang tidak diinginkan seperti kehabisan tiket di hari kepulangan. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur.

0 comments